DannKerzz Web

JASA WEBSITE MANADO (manadoit.com)

JASA WEBSITE MANADO


Manado IT adalah Situs Layanan Informasi dan Teknologi. Spesifik melayani Jasa pembuatan Website berlokasi di Manado, namun kami mampu melayani dimanapun Anda Berada. Kita bisa terhubung secara Online maupun Offline. Tim Kami akan melayani Anda dengan segenap hati. Motto Kami, Pelanggan puas, kami senang. Jujur, tepat waktu dan tertarget sesuai harapan. Full Support!


Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia atau pembuatan website, toko online, web lembaga, web sekolah, web pribadi, web blog, web portal, dll. Tim kami memiliki keahlian yang terintegrasi (Desain Grafis, HTML, CSS, Database, Web Programming dan Search Engine Marketing) untuk menghasilkan website yang berkualitas.


Kami akan senantiasa berkomitmen untuk mengakomodasi setiap kebutuhan client. Memperbaiki setiap layanan yang ada sehingga setiap client mendapatkan kepuasan yang maksimal.



  • Langkah Pertama, Pilih paket website yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Maka, izinkan kami mengetahui tujuan pembuatan website Anda, apakah website toko online, website profil usaha, website sekolah. website universitas. website portal berita, iklan baris. dll. Silahkan klik kategori paket website kami.
  • Langkah Kedua, silahkan isi form pemesanan website. Kemudian tunggu email tagihan DP dari team billing kami. Tagihan akan dikirim lewat Email dan SMS. Silahkan melakukan pembayaran ke salah satu no rekening MIT, dan lakukan konfirmasi pembayaran
  • Langkah ketiga, Setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran. maka Anda, wajib mengirim data - data yang dibutuhkan untuk menunjang kesesuaian informasi website Anda. Akan Kami pandu menyiapkan data-data yang dibutuhkan. Biasanya, standar data terkait : profil usaha, contact us, product, dan lain sebagainya.
  • Langkah keempat, Website dikerjakan.Kami Berikan jadwal deadline, no hp programer dan email programer, Tujuannya, agar bisa terhubung kapan saja selama proses pekerjaan. Akan ada revisi sesuai pilihan paket. Setelah selesai, pelunasan.

Dunia siber, meluas bebas. Pengendali dan pencari informasi tidak lain Manusia itu sendiri. Kesempatan baik, jika kecanggihan teknologi itu digunakan sebagai media penyambung informasi.


Informasi bisa beragam. Baik itu informasi peristiwa, kabar gembira dan lain sebagainya. Di dunia siber, tak jarang para pedagang memandang keuntungan besar kala media online ini dijadikan link strategis demi mengenalkan barang atau jasa mereka.
Sehingga, penting bagi mereka tuk miliki lembar halaman media online. Lihat saja animo masyarakat Sulawesi Utara, tiada hari tanpa online. Karena online sudah membudaya, akan sangat berguna jika media online dijadikan lapak promosi agar tersampaikan segala penawaran kepada mereka.
Peluang ini bisa dinikmati siapa saja. Tren masa kini, memiliki website bukan sekedar “gaga-gagahan” tapi bisa dapat keuntungan di sasana. Bagaimana Memulainya ? Kami siap Membantu Anda.
sumber: www.manadoit.com

Related

web manado 5733840075161567364

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Connect Us

item