DannKerzz Web

The 36th Jazz Goes To Campus

The 36th Jazz Goes To Campus Sejak pertama kali digelar pada tahun 1976, lahir dari ide Chandra Darusman dan teman-teman, Jazz Goes To Campu...

The 36th Jazz Goes To Campus

Event-Banner_740-x-300-px

Sejak pertama kali digelar pada tahun 1976, lahir dari ide Chandra Darusman dan teman-teman, Jazz Goes To Campus telah berhasil mengejar tujuannya: menyebar dan merayakan cinta pada musik jazz. Apa yang dimulai sebagai sebuah niat sederhana yaitu menyuarakan semangat muda melalui musik, kini telah berubah menjadi tidak hanya festival jazz tertua, tapi juga salah satu Festival Jazz paling terkenal di Indonesia, dan di dunia.
Dimulai dengan hanya 1 panggung dalam area parkir Kampus UI Salemba, Jazz Goes To Campus telah mampu untuk senantiasa meningkatkan dan memperluas kualitas dan program-programnya. Tahun ini, pada tahun ke-36 nya, Jazz Goes To Campus Festival memiliki 4 panggung, menampilkan lebih dari 40 musisi lokal dan internasional, dan juga menawarkan edukasi jazz melalui Museum Jazz nya. Jazz Goes To Campus juga telah bertransformasi menjadi tidak hanya 1 hari Festival, tapi juga serangkaian Pre Event dari Kompetisi Band, Roadshow, Charity Night, Klinik Musik, dan penemuan baru tahun ini: Malam Komunitas Jazz.
Setelah berhasil menampilkan Musisi Jazz ternama di panggungnya setiap tahun – seperti Idang Rasjidi, Benny Likumahuwa, Oele Pattiselano, Indra Lesmana – Jazz Goes To Campus telah berhasil menyentuh hati ‘the jazz people’ dan juga melahirkan pecinta jazz baru.
Tahun ini, Jazz Goes To Campus memegang janji untuk menawarkan program yang lebih kaya dan peningkatan kualitas dengan perhatian ekstra kepada khalayak dan komunitas jazz. Kami berusaha untuk melanjutkan warisan yaitu membuat Jazz dan Jazz Goes to Campus sesuatu yang bisa dirayakan oleh semua. Sebuah perayaan yang menawarkan tidak hanya ditujukan untuk mengibur, namun juga menginspirasi.
Acara yang dipromotori oleh Fakultas Ekonomi UI ini akan dilangsungkan pada tanggal 1 Desember 2013, di Campus Ground FEUI Depok FEUI Depok. Dengan tiket seharga Rp. 45ribu.
Jadi, buat kalian penggemar Jazz jangan sampe kelewatan, yah!
*Editor : Duele

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Connect Us

item